saya setuju dg alasan teman-teman, menurut saya anak yang pemalu cenderung pasif dalam kbm, tugas guru disini adalah memberi perhatian khusus terhadap anak tersebut bisa dilakukan diluar kelas secara individual,serta memberi apresiasi yang dapat memberikan efek positif terhadap siswa tersebut sehingga berani tampil dengan percaya diri.
Mnurut sy. Ajk ank berkomunikasi seakrab mungkin , sampai ank merasa nyaman sehingga ank akan lbih prcya dri untuk mengungkapkan pendapat atau keinginannya.
Mnrt saya bangun rasa percaya diri pada anak, jgn bilang kalau dirinya pemalu itu akan berdampak anak kurang percaya diri beri kepercayaan pada anak bhw anak tersebut bisa melakukan kegiatan apapun yg dia inginkan. Dan ajak selalu anak berinteraksi dengan orang lain. Mnrt rekan yang lain bgmn?
saya setuju dg alasan teman-teman, menurut saya anak yang pemalu cenderung pasif dalam kbm, tugas guru disini adalah memberi perhatian khusus terhadap anak tersebut bisa dilakukan diluar kelas secara individual,serta memberi apresiasi yang dapat memberikan efek positif terhadap siswa tersebut sehingga berani tampil dengan percaya diri.
Mnurut sy. Ajk ank berkomunikasi seakrab mungkin , sampai ank merasa nyaman sehingga ank akan lbih prcya dri untuk mengungkapkan pendapat atau keinginannya.
Mnrt saya bangun rasa percaya diri pada anak, jgn bilang kalau dirinya pemalu itu akan berdampak anak kurang percaya diri beri kepercayaan pada anak bhw anak tersebut bisa melakukan kegiatan apapun yg dia inginkan. Dan ajak selalu anak berinteraksi dengan orang lain. Mnrt rekan yang lain bgmn?